Sabtu, 01 Januari 2011

Happy New Year!

yo! mina! sekarang sudah tahun 2011 gak terasa y
dan.. gak terasa juga kalo saya punya BLOG!! astaga oon banget dh "OTL..
oke ditahun baru ini saya akan lebih aktif mengelola blog!!Photobucket
ah ~ karna katanya supaya blog jadi lebih menarik, jadi harus di kasih gambar2 yg cute2 gtu =w= (bilang aja mau ngikut himaruya sensei ==")

yak sekedar curcol doang pas saya ngeliat blog saya ....
WHUT!! s..sapa bocah yang bikin blog gk niat begini !!
Photobucket
oke dan jawabannya adalah saya sendiri ...
umm.. baik saya akan memperkenalkan diri...
soalnya di blog yg kemaren2 belom =A="
nama sora kiku , nama keluarga sora dan nama panggilan kiku
ada juga yang manggil KG , atau KiRa (singkatan dari kiku sora)
yang saya sukai : makanan manis , susu (supaya tinggi, soalnya saya pendek.. OTL), nasi , hal yang berbau yaoi , yandere people , gambar, online, musik,dll~
yang gk suka : anak kecil( yg berisik doang), seranga yg menjijikan, minuman soda , yuri ,makanan pahit, bau rokok , bau bir , dll~
seiyuu fav : takashii hiroki , kaida yuki ,onosaka masaya ,noriaki sugiyama ,katsuki konishi,daisuke ono,hiroshi kamiya.
komikus fav: hidekaz himaruya , narita ryougo , Toboso Yana,gosho aoyama,kazurou inoue,kenjiro hata,
Photobucket
bocah yg bnr2 suka yaoi

yak sekian dan sampai jumpa =w=/

1 komentar: